Suka Billy Syahputra, Dinar Candy Siap Gantikan Hilda Vitria

Dinar-Candy-1
Share this:

Gosip putusnya Billy Syahputra dan Hilda Vitria Khan turut menyebar di kalangan selebritas. Seperti kabar yang didengar Dinar Candy. Disc jockey (DJ) seksi itu mengaku sudah mendengar kabar putusnya Billy dan Hilda.

Menariknya, Dinar Candy mengakui bahwa Billy Syahputra merupakan pria idaman yang selama ini dia cari.

“Dia ganteng, terus body-nya tipe Dinar banget. Orangnya baik kayaknya,” kata Dinar Candy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dinar Candy pun mengaku siap menggantikan posisi Hilda Vitria Khan jika memang benar putus dari Billy Syahputra. Apalagi saat ini Dinar juga tengah berstatus single.

“Oh siap banget gantiin Hilda. Lagian gue single. Kalau dia suka ya enggak apa-apa,” ucap Dinar Candy. “Dinar tertarik karena tipenya kayak gendut-gendut gitu,” tambahnya.

Menurut dia, pria dengan postur seperti Billy memiliki sifat yang baik, ketimbang lelaki yang berotot dan kelihatan macho.

Dinar mengaku memiliki pengalaman tidak menyenangkan saat berpacaran dengan pria yang memiliki tubuh berotot. “Kalau berotot enggak mau, kebanyakan simpanan tante-tante,” tutur dia.

Tak hanya sekali, Dinar mengaku telah tiga kali menjalin hubungan dengan pria bertubuh atletis. Dan, ketiga-tiganya berakhir tragis.

“Karena beberapa kali Dinar sama yang berotot dan body bagus ketemu di mal gandengan sama tante dan buang muka pura-pura enggak kenal. Sudah tiga kali kejadian,” tuturnya.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *