Susahnya Cornelia Agatha Bagi Waktu antara Si Doel dan Kuliah

002912900_1520504912-0E6A4865
Share this:

Cornelia Agatha comeback. Pesinetron yang berangkat dari foto model ini kembali berakting. Kali ini di layar lebar. Cornelia Agatha diajak Rano Karno bermain dalam Si Doel The Movie.

Ibu dua anak ini gembira Rano Karno mengangkat sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang ngetop di tahun 1990-an itu ke layar lebar. Ia pun tak kuasa menolak ketika Rano Karno mengajaknya untuk kembali memerankan karakter Sarah.

Meski ia sempat dilema karena sedang sibuk dengan kegiatannya di kampus.

“Sudah pasti happy, karena akting passion terbesar saya. Tapi kalau soal timing sebenernya saat ini saya lagi konsentrasi ke kuliah. Saya lagi persiapan proses skripsi udh masuk semester 7. Jadi ya Karena ini si Doel saya nggak bisa nolak,” kata Cornelia Agatha di Galeri Semesta, Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lia, sapaan akrabnya, harus cermat membagi waktu antara syuting dengan kuliahnya di Fakultas Hukum sebuah universotas swasta di Jakarta. Agar keduanya bisa berjalan sesuai dengan yang diinginkannya.

“Mau nggak mau saya harus bisa kasihin dua-duanya dengan pembagian waktu yang baik. Yang penting saya harus bisa memberi yg terbaik untuk semuanya dengan hasil baik,” kata Cornelia Agatha.

Sinetron Si Doel Anak Sekolahan diangkat ke layar lebar dengan judul Si Doel The Movie. Cerita film mengangkat lanjutan kisah cinta segitiga antara Doel yang diperankan Rano Karno, Zaenab (Maudy Koesnady), dan Sarah (Cornelia Agatha). Nantinya si Doel akan memilih di antara dua wanita tersebut untuk menjadi istrinya.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *