Tips Jelang Hubungan Seks Agar Klimaks Makin Bergelora

the-sexual-role-play-guide-for-beginners
Share this:

Walau bukan kunci satu-satunya, hubungan seks yang memuaskan bisa berujung pada pernikahan yang lebih kuat dan bahagia. Saat pasangan suami istri sama-sama mencapai klimaks yang menggelora, hubungan keduanya bisa jadi lebih intim dan dekat.

Klimaks atau orgasme yang memuaskan ini juga bisa membuat pasutri semakin mencintai, semakin menyayangi dan semakin mengagumi satu sama lain. Sayangnya, beberapa hubungan intim terkadang dilakukan terlalu tergesa-gesa hingga tidak tercapainya klimaks dengan sempurna. Alhasil, kedua pasangan atau salah satunya merasa kurang puas dan bahagia.

Dikutip dari laman Prevention, Senin (11/6/2018), agar hubungan intim bersama suami semakin hot dan mencapai klimaks terbaiknya, sebelum melakukan hubungan seks penting untuk melakukan beberapa hal berikut:

Tanamkan Rasa Percaya Diri Bahwa Kamu Seksi.

Selalu berpikir bahwa kamu adalah wanita seksi dan mampu memuaskan suami dengan baik. Kamu juga harus berpikir positif bahwa suami akan memberikan kepuasan yang mengesankan. Ketika dari awal pemikiran semacam ini telah ditanamkan, selama melakukan hubungan intim kamu dan pasangan akan melakukannya dengan semaksimal mungkin.

Selesaikan Semua Pekerjaan.

Pastikan untuk menyelesaikan semua pekerjaanmu sehingga selama melakukan hubungan intim, kamu akan berfokus pada hubungan tersebut. Rachel Sussman, ahli seks dari New York mengungkapkan, “Ketika kita terfokus pada hubungan intim yang dilakukan, kemungkinan mencapai klimaks terbaik akan didapatkan. Sebaliknya, jika selama melakukan hubungan seks pikiran ke mana-mana, ini bisa berpengaruh besar terhadap kualitas bercinta yang dilakukan.

Bicarakan Apa yang Kamu & Suami Inginkan.

Usahakan untuk membicarakan apa yang kamu inginkan agar terpuaskan dengan baik selama melakukan hubungan intim. Kamu juga penting bertanya pada suami apa yang diinginkannya sehingga ia bisa memberikan juga menerima kepuasan yang maksimal.
Mandi, Pakai Parfum & Sikat Gigi.
Ketika badan bersih dan wangi, ini akan membuat kamu maupun pasangan jadi lebih fresh. Ini juga membuat pikiran semakin nyaman sehingga bisa membuat hubungan intim yang dilakukan semakin menggairahkan.
Pakai juga pakaian bersih serta seksi agar kamu dan pasangan semakin menikmati hubungan kalian. Bersihkan pula tempat tidur kalian dan jadikan tempat tidur itu senyaman mungkin buat melakukan hubungan intim.

Lakukan Foreplay Sebaik Mungkin.

Foreplay adalah pemanasan yang penting dilakukan agar klimaks yang dicapai selama melakukan hubungan intim maksimal. Setiap orang membutuhkan waktu foreplay yang berbeda-beda antara satu dengan lainnya.
Bicarakan ini dengan pasangan dan beri tahu dia berapa lama kira-kira waktu foreplay yang kamu butuhkan. Semakin baik foreplay yang dilakukan, maka akan semakin baik pula klimaks yang bakal dicapai saat berhubungan intim.
Hindari Konsumsi Makanan Berbau & Bikin Kembung.
Sesaat sebelum melakukan hubungan intim, disarankan agar kamu menghindari konsumsi makanan yang berbau dan bikin kembung. Konsumsi makanan serta minuman yang membuat tubuhmu semakin prima, nafas dan keringatmu lebih segar.
Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *