Tommy Kurniawan Sebut Eiffel I’m In Love 2 Berbeda

Share this:

Film Eiffel I’m In Love 2 siap hadir di layar bioskop bersamaan dengan perayaan hari kasih sayang atau hari Valentine pada 14 Februari 2018 mendatang.

Di bulan Februari rupanya ada beberapa film bertema cinta yang juga di rilis sebut saja Meet Me After Sunset dan London Love Story 3.

Meski begitu sebagai salah satu pemain, Tommy Kurniawan mengatakan, bahwa Eifell I’m In Love 2 menawarkan cerita yang berbeda dari film cinta yang lain.

“Ini sangat berbeda, genrenya beda, usianya juga sangat berbeda, usianya juga berbeda tapi bisa dinikmati segala umur. Jadi pas dilihat dengan film (cinta) yang lain itu sangat berbeda,” ucapnya saat ditemui di Eksklusif Screening film Eiffel I’m In Love 2 di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (11/2/2018).

Menurut Tommy,  film karya sutradara Rizal Mantovani ini pas dinikmati untuk pasangan yang tengah menjalani hubungan jarak jauh.

“Justru ini pas banget buat yang LDR (long distance relationship)-an, buat referensi,” katanya.

Apalagi, chemistry antara Adit yang diperankan Samuel Rizal dan Tita yang diperankan Shandy Aulia terasa masih kuat.

“Makin dapat sih kalau aku bilang. Yang dijaga sama sutradara dan produser adalah mereka tidak kehilangan gayanya Adit dan gayanya Tita setelah 14 tahun,” ujarnya.

“Ya mereka itu sama seperti 14 tahun lalu cuman beda postur, cerita dan emosinya juga lebih banyak. Pokoknya seru banget,” imbuhnya.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *