Tradisi lebaran, Nikita Mirzani sudah biasa bagi-bagi uang ke tetangga

ccbbc538278aecf42c406bb4698c82df
Share this:

Jelang lebaran, tentunya berbagai persiapan sudah dilakukan. Jika kebanyakan orang pergi mudik, Nikita Mirzani ternyata memang nggak bepergian jauh. Ia juga tidak memiliki agenda berkumpul dengan keluarga karena kedua orangtuanya memang sudah tiada.

Kalau tradisi keluarga biasanya kumpul bareng keluarga. Cuma kan tahun ini sudah banyak yang dipanggil oleh Tuhan, termasuk papa mama Niki dan nenek Niki. Niki sama abang Niki doang yang masih di Jakarta, jadi nggak ada tradisi lagi,” ungkap Nikita Mirzani Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

Nikita Mirzani pun sudah membuat rencana untuk berkunjung ke makam kedua orangtuanya lebaran esok. Nggak hanya itu, bahkan ibu dua anak tersebut mengaku punya kebiasaan bagi-bagi uang ke tetangga.

Niki biasanya ke makam mama papa, abis itu biasa lah kalau Niki di Gunung Permai udah tahu tetangga, Niki pasti balik terus bagi-bagi uang,” jelasnya.

Nikita Mirzani pun mengaku biasa menghabiskan lebaran di kediamannya dk Gunung Permai. Pasalnya, di rumah kakaknya juga tidak ada acara untuk open house. Nikita Mirzani pun menceritakan kalau anak pertamanya juga sudah tidak sabar untuk menunggu lebaran tiba.

“Kalau dari rumah kakak nggak (open house). Tiga tahun terakhir Niki pasti balik ke Gunung Permai,” tandasnya.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *