Ulang Tahun, Luna Maya dapat Scarf Mahal dari Syahrini

luna-maya_20180902_092837
Share this:

Usia Luna Maya kembali bertambah. Artis kelahiran Denpasar, Bali ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada 26 Agustus 2018 lalu.

Di tengah jadwal yang begitu padat, beruntung ia masih bisa melewati perayaan ulang tahun bersama sahabat tercinta. Pesta ulang tahun itu ia lakukan di Bangkok, Thailand.

“Habis syuting film jadi benar-benar waktu buat, ahhh (istirahat) gitu enggak ada. Jadi kemarin liburan bentar ke Bangkok sekalian ulang tahun. Empat hari doang balik kerja lagi,” ucapnya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

Di ulang tahunnya kali ini, Luna Maya juga mendapat kado spesial dari salah satu sahabatnya, Syahrini. Ia mendapat scarf dari pelantun lagu “Sesuatu” tersebut.

“Dapat kado banyak, kue, doa. Kalau Syahrini kasih saya scarf, scarf mahal. Warna orange,” tutur mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

Setelah bertambahnya usia, Luna Maya berharap agar dirinya bisa terus menjadi pribadi yang lebih baik dalam segala hal. Ia juga ingin mengurangi pekerjaan dan lebih memperhatikan diri sendiri.

Bukan sesuatu yang buruk ya sesuatu yang harusnya kita lebih humble lebih dewasa lebih bisa have fun with our life. Aku pikir selama aku tahun ini tuh kerja terus gitu,” paparnya.

“Aku mau balance antara keseimbangan menyenangkan diri sendiri dan bekerja tuh harus seimbang. Kalau dulu enggak. Dulu lebih banyak prioritas kerja. Sekarang penginnya sih lebih have fun sama yang aku lakuin,” tandas Luna Maya.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *