Unik! Ada Es Krim Rasa Acar Mentimun, Gimana Ya Rasanya?

Share this:

Makanan dan minuman unik masih terus bermunculan jadi tren baru. Yang paling baru es krim rasa acar mentimun, gimana ya rasanya?

Dikabarkan Food Beast (8/5) pickle atau acar mentimun sekarang mulai dimanfaatkan jadi olahan menu makanan dan minuman manis. Dimulai dengan acar goreng, jus pickle kemudian dilanjutkan dengan slushes pickle dan kini ada es krim rasa pickle.

Rasa es krimnya pasti sulit dibayangkan, pasalnya pickle punya rasa asin dan asam. Sementara es krim dikenal memiliki rasa dominan manis.

Produk baru ini dijual Lucky Pickle Dumpling Co., salah satu restoran milik Chef Glenroy Brown. Restoran di New York, Amerika Serikat ini mungkin jadi satu-satunya yang menyajikan es krim rasa acar mentimun.

Chef Brown mengatakan kepada Food Beast, ia menggunakan mentimun segar Kirby yang dikupas lalu dibuatnya menjadi acar. Kemudian untuk memperkuat rasanya, ia menggunakan air acar mentimun dari Jacob’s Pickle.

Kombinasi acar mentimun dan mentimun segar ini menghasilkan es krim warna hijau muda beraroma khas.

Menurut pengguna instagram @breakfastatetiffany, rasanya benar-benar seperti acar. Netizen ini juga mengatakan ia tak terlalu suka dengan acar mentimun namun saat mencoba es krim yang ini, ia bilang rasanya enak.

Hadirnya es krim rasa acar mentimun ini membuat banyak orang penasaran. Siapapun yang mendengarnya pasti mengatakan ingin mencicip acar mentimun dalam bentuk makanan penutup.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *