Unik atau Seram? Ini Museum Mahluk Gaib di Denmark

Share this:

Sebuah museum di Denmark memiliki koleksi mahluk gaib. Jadi koleksi pribadi, museum ini pernah dirahasiakan keberadaannya. Duh, misterius banget sih…

Kota Nykobing Falster di Denmark memiliki destinasi menarik bernama Museum Obscurum. Museum ini memiliki koleksi pribadi miliki kolektor abad ke-19, Cornelius SC Rodder, seperti yang diintip detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (8/8/2018).

Rodder senang mengumpulkan benda-benda unik dari berbagai daerah. Namun setelah berkunjung ke London, minatnya berubah ke benda-benda misterius, cryptozoological, dan okultisme.

Koleksi-koleksi misterius Rodder disimpan di sebuah ruangan rahasia di rumahnya. Isi ruangan tersebut adalah kerangka vampir, peri, dan dan spesimen supranatural lainnya.

Koleksi ini tak diketahui keberadaannya sampai tahun 2017. Ketika ditemukan, koleksi-koleksi Rodder diberi nama Museum Obscurum.

Museum ini sendiri berada di rumah Rodder. Dari manusia serigala, peri dan tengkorak disimpan rapi dan dipamerkan untuk umum.

Traveler yang mau uji nyali juga bisa datang berkunjung pada pukul 20.00 waktu setempat. Pada waktu-waktu tertentu, museum ini mengadakan event uji nyali yang sayang untuk dilewatkan.

Kira-kira koleksi-koleksi ini nyata nggak ya?

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *