Viral! Hijab ‘Pocong’ untuk Tren Lebaran, Berani Pakai?

main-hijabpocong4800x400-5ad6e2e93b66f
Share this:

Desainer dituntut harus selalu berinovasi dalam rancangan terbaru mereka. Hal ini berlaku juga untuk para desainer hijab, mereka diminta selalu kreatif dalam menciptakan model terbaru yang sesuai dengan perkembangan dunia fashion.

Seperti yang dilakukan desainer asal Malaysia, Azzim Aziz yang memperkenalkan rancangan terbarunya. Menjelang datangnya bulan Ramadan dan hari raya, desainer asal Negeri Jiran itu mencoba menghadirkan model hijab bergaya quirky.

Azzim berharap agar hijab dengan detail pita di bagian atas kepala itu dapat menjadi tren tahun ini. Namun, ada yang unik dengan cara Azzim mempromosikan hijab tersebut.

Melalui Instagramnya @azzim_aziz menamai hijab itu dengan menyebutnya sebagai ‘Bawal Pocong’. Ya, hijab yang dikenakan para model memang sekilas terlihat seperti tali pocong.

Apalagi saat seorang model memilih mengenakan setelan gamis putih dan hijab polos berwarna senada. Ditambah dengan riasan bold, dengan menonjolkan bagian mata dan bibir yang membuatnya terlihat semakin menyeramkan.

Hijab awalnya dikenakan seperti biasanya, kemudian dua sisi yang menjuntai di depan dada dibawa ke atas kepala untuk membentuk tie style.

Hijab yang terlihat unik sekaligus menyeramkan itu ditawarkan dalam 7 warna. Selain putih, terdapat warna hitam, tosca, merah marun, dusty pink, biru electrik, light blue, dan peach.

Dari berbagai unggahan, muncul kecaman dan kritikan dari warganet di Malaysia.

” Blm mati..sudah mau jd pocong..mcm mayat hidup, tiada apa yang nk dibanggakan, Dada pun X tutup,” tulis @uribeautyspa.

Bberbeda dengan reaksi yang ditunjukan para netizen dari Indonesia. Mereka menganggap hal itu sebagai kreativitas yang menyeramkan. Kini hijab pocong ini menjadi viral di Twitter dan Facebook.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *