Waduh! Bocah Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit Usai Makan Pizza

Share this:

Seorang bocah berusia 2 tahun di Inggris dilarikan ke rumah sakit setelah menyantap sepotong pizza di Pizza Hut. Ada apa ya?

Hal buruk menimpa keluarga Sajid Hussain yang tinggal di wilayah Blackpool, Inggris. Pasalnya anak laki-lakinya sempat berjuang atas hidup dan matinya di rumah sakit usai menyantap sepotong pizza.

Kejadian ini berawal saat Hussain membawa keluarganya makan di gerai pizza populer, Pizza Hut. Anak lelaki Hussain memang mengidap alergi susu. Karenanya sang ayah meminta sebuah vegan pizza pada staf Pizza Hut. Selain itu, ia juga mengingatkan staf untuk memakai keju khusus vegan seraya memberitahu kalau anaknya alergi susu.

Beberapa saat kemudian pizza pesanan Hussain datang dan langsung dilahap oleh sang anak. Namun, tidak lama setelahnya, bocah tersebut terdiam, muntah hingga kesulitan bernafas seperti dilaporkan metro.co.uk (12/4).

Akhirnya bocah tersebut dilarikan ke rumah sakit Blackpool Victoria Hospital. Beruntung setelah mendapat perawatan intensif, bocah tersebut akhirnya diperbolehkan pulang. Namun Hussain mengaku trauma atas insiden yang terjadi pada anaknya itu. Ia bahkan menyebut kejadian ini sebagai kejadian terburuk yang pernah dialami keluarganya.

Pihak Pizza Hut angkat bicara soal kejadian ini. Juru bicara rantai jaringan pizza ini mengungkap permohonan maaf atas apa yang terjadi pada anak Hussain.

“Kami menyadari kalau kejadian ini sangat tidak bisa diterima dan kami sudah melakukan investigasi terkait hal ini, hasilnya kejadian ini terjadi karena faktor human eror karena pizza yang diberikan bukanlah untuk keluarga (Hussain),” tutur juru bicara Pizza Hut.

Ia juga akan membagikan hasil investigasi tersebut pada Hussain dan berharap kejadian serupa tidak terulang kembali.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *