Wanita Ini Ramal Masa Depan Pakai Asparagus, Apa Prediksinya di Tahun 2018?

Share this:

Bakat seorang wanita asal Inggris ini cukup unik. Ia mengaku bisa meramal masa depan menggunakan asparagus, termasuk meramal presiden Amerika Donald Trump.

Adalah Jemima Packington, wanita yang bisa melihat masa depan dengan menggunakan media sayuran yakni asparagus. Dikabarkan The Daily Meal (7/5) ia meramal dengan cara melempar asparagus kemudian melihat ke arah mana asparagus jatuh. Itulah yang ia baca sebagai ramalan masa depan.

Packington mengklaim dirinya adalah satu-satunya ‘asparamancer’, peramal dengan media asparagus di dunia. Beberapa ramalannya berhasil terbukti dengan benar. Misalnya tentang kelahiran bayi di keluarga Kerajaan Inggris, fenomena bitcoin serta terpilihnya Trump sebagai presiden Amerika menggantikan Obama.

Kepopuleran Packington sudah tersebar di Inggris. Banyak orang datang untuk melihat bagaimana ia melakukan aksinya saat meramal.

Orang juga banyak menanyakan bagaimana prediksi masa depannya. Saat meramal kliennya, Packington menyuruh orang ini untuk melemparkan asparagus mereka. Posisi jatuhnya tangkai asparagus inilah yang kemudian dibaca oleh Packington.

“Hal baik dari kegiatan ini adalah, setelah selesai membaca prediksi, Anda bisa membawa pulang asparagus ini dan memasaknya jadi makanan,” kata Packington kepada Today. Jadi usai diramal, orang bisa makan menu asparagus enak.

Packington mengaku sudah memiliki kemampuan ini sejak masih kecil. “Ketika saya masih kecil, kami duduk-duduk makan asparagus,” kata Packington kepada Today. “Dan saya benar-benar memprediksi sesuatu.”

Sejak saat itu keluarganya tahu jika Packington memiliki kemampuan tak biasa. Tampaknya kemampuan meramal ini didapatkan dari silsilah keluarganya.

Pasalnya bibi Parkington bisa meramal menggunakan daun teh. “Orang-orang berpikir bahwa itu dipengaruhi generasi turun temurun. Mungkin iya, dan itu terjadi pada saya,” lanjutnya.

Sekarang, Packington tengah menjadi perbincangan hangat setelah baru saja meramalkan peristiwa besar. Menurutnya, Perdana Menteri Inggris, Theresa May, akan tersingkir dari jabatannya. Ia juga memprediksi Amerika akan dilanda konflik besar yang pasti membawa nama Donald Trump.

Percaya atau tidak? Kita tunggu saja, apakah ramalan Parkington kali ini akan terbukti.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *