Wow! Rayakan Hari Donat Nasional, Perusahaan Ini Cari ‘Chief Donut Officer’

Share this:

Rayakan Hari Donat Nasional, Entenmann’s mencari Chief Donut Officer. Berhadiah voucher jutaan rupiah. Apa saja persyaratannya?

Entenmann’s merupakan perusahaan yang memproduksi beragam roti dan kue untuk dijual di supermarket hingga pengecer. Banyak dessert yang disediakan oleh perusahaan yang sudah berusia 120 tahun ini. Diantaranya kue, cupcake, roti tawar, pie, sereal, muffin hingga donat.

Untuk itu, Entenmann’s mencari Chef Donut Officer pertamanya. Sayembara ini dibuat untuk merayakan Hari Donat Nasional pada 1 Junimendatang. Siapa saja yang berhasil menyabet gelar tersebut bisa membawa pulang voucher donat sebesar $ 5.000 (Rp 70 juta). Voucher tersebut berlaku selama satu tahun.

Syarat paling utama ialah cinta donat. Sayangnya hanya penduduk legal AS berusia 18 tahun ke atas yang bisa mengikuti sayembara ini. Cara mengikutinya mudah, cukup mendaftarkan diri ke situs resmi milik Entenmann’s. Periode pendaftaran dimulai dari sekarang hingga 30 Juni mendatang lapor Fox News (10/5).

Nantinya tiap orang harud mengisi pertanyaan yang tertera di situs tersebut. Seperti, “Bagaimana cara Anda untuk bantu sebarkan kecintaan pada Donat Entenmann’s jika Anda jadi Chief Donut Officer? dan “Bagaimana cara Anda untuk membuat Entenmann’s Donut agar jadi lebih baik?”

Peserta yang masuk ke dalam urutan lima besar, harus membuat sebuah video. Kelimanya diminta untuk menjelaskan kenapa mereka layak menjadi Chief Donut Officer. Kemudian, video yang mendapat suara terbanyak dari masyarakat akan jadi pemenangnya.

Selain voucher puluhan juta rupiah, pemenang juga akan mendapat merchandise Entenmann’s berupa tas dan sweatshirts dan tote bag bentuk donat. Sedangkan empat finalis lainnya akan mendapat voucher donat senilai $1.000 (Rp 14 juta) dnegan jangka waktu yang sama, yaitu satu tahun.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *