10 Pose cowok tirukan gaya cewek ini bikin geli gimana gitu

Share this:

Cowok dinilai sebagai sosok yang maskulin.

Cowok dinilai sebagai sosok yang maskulin. Biasanya mereka memamerkan jati diri sebagai sosok jantan lewat selera musik sangar, olahraga menantang atau pose foto yang macho abis.

Kini juga mulai banyak cowok yang mengolah tubuhnya supaya lebih bugar. Tujuan lainnya agar otot tubuh mereka terlihat kekar dan badannya gagah. Kalau difoto kan jadi semakin cool abis.

Namun beberapa cowok bertubuh besar justru berlaku sebaliknya. Bukannya foto sok jantan, cowok-cowok ini justru berpose gaya cewek. Jadinya absurd abis deh.

Yuk simak pose cowok tirukan gaya cewek dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (16/4).

1. Pantatnya harus gitu banget ya?

2. Membaca buku sambil duduk cantik. Cucok deh.

3. Senyum sok imut habis bikin kue.

4. Aduh gaya mandinya feminin abis.

5. Merayakan ulang tahun pakai kalung mutiara, rok balet dan berpose ala cewek. Oke bravo.

6. Badan kekar, tapi gaya loncatnya centil deh.

7. Maunya sih gaya ala cewek seksi di kolam renang, eh jadinya kok gini.

8. Bandannya berotot tapi model bajunya cucok meong ya.

9. Wow seksi abis hehe.

10. Gayanya cantik banget ya.

 
Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *