CT ‘Tutup Atap’ Kampus LSPR di Bekasi

Share this:

Pembangunan kampus baru London School of Public Relations Jakarta (LSPR Jakarta) di Transpark Juanda Bekasi sudah hampir rampung. Hal tersebut ditandai dengan prosesi tutup atap (topping off ceremony) yang digelar hari ini.

Topping off ini dihadiri oleh Chairman Trans Corp Chairul Tanjung dan istri Anita Tanjung, Director CT Corp Chairal Tanjung, Founder & Director LSPR Jakarta Prita Kemal Gani.

Dari pantauan detikFinance di lokasi, Minggu (12/8/2018), acara topping off ini dimulai sekitar pukul 10.30 WIB. Pada acara ini, Chairul Tanjung atau biasa disapa CT kompak mengenakan setelan berwarna biru bersama istri.

Acara dimulai dengan doa bersama. Selanjutnya, CT dipandu oleh pembawa acara menutup sebagian lubang atap.

CT pun mengambil sekop yang disediakan panitia acara. Kemudian, menutup atap tersebut dengan adonan semen dan pasir yang telah tersedia.

Untuk diketahui, gedung LSPR ini dibangun oleh Trans Property. Gedung ini menjadi kampus ke-4 atau melengkapi kampus yang sudah ada di Intiland Tower, Sudirman Park dan Kampus Bali-Renon.

Nantinya, kampus LSPR Transpark akan diperuntukan khusus untuk jurusan Performing Arts of Communication, Digital Media Communication, Entrepreneurship, Hospitality Management & MICE, Mass Communication dengan dua sub konsentrasi Digital Film Making dan Broadcast Journalism.

Sementara, kampus LSPR Sudirman Park untuk jurusan Public Relations, Marketing, International Relations, dan Business Studies.

Kampus LSPR Transpark memiliki 12 lantai yang terdiri dari 33 ruang kelas untuk tiga shift (pagi, siang, dan sore). Gedung ini bakal dilengkapi lima studio yakni TV Studio & Film Production, Post Production & Animation, Studio Recording & Mixing, Studio Radio and Life Drawing Studio.

Kampus ini juga akan dilengkapi dengan perpustakaan serta auditorium yang dapat menampung lebih dari 400 orang.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *