Harga Tiket Pertunjukan Lucinta Luna Selangit?

001588100_1523441905-26276047_140735516618013_928114584097652736_n
Share this:

Lucinta Luna tak henti menarik perhatian publik. Setelah isu transgender, kini sosok penyanyi ini disorot karena harga tiket pertunjukan yang dianggap sebagian warganet selangit.

Belakangan, beredar semacam fyler promosi tentang sebuah acara yang membubuhkan nama Lucinta Luna sebagai artis. Dalam pengumuman atau semacam memo yang diunggah akun gosip Instagram @taantee_rrempoonng itu tertera harga tiket masuk dengan kategori beragam.

Patut diduga ini digelar di sebuah kafe atau tempat hang out yang menawarkan live music. Dan, di situ pula ditulis untuk bisa bertatap muka dengan personel Duo Bunga itu, tiket paling murahnya dipatok Rp 200 ribu.

Bagaimana ceritanya soal tiket panggung musik Lucinta Luna ini?

Yang tertulis di materi promo itu misalnya penonton bisa membeli tiket table dengan harga termurah Rp 2,5 juta. Sementara untuk memesan sofa yang ada dibanderol harga Rp4,5 juta. Oh, paling mahal Rp 5 juta. Wow!

Belum jelas apa komentar Lucinta Luna maupun manajemennya terkait beredarnya materi promo itu. Tidak jelas pula di mana tempat acara tersebut. Di sana hanya dibubuhkan kota Samarinda (Kalimantan Timur).

Sekadar gimmick untuk mencuri perhatian?

Mending Mariah Carey

Yang jelas caption yang ditulis akun @taantee_rrempoonng cukup menohok, ” Waduuwwww… Mending liat konser mami mariah carey, lha ini siapa???.”

Warganet langsung memberikan beragam komentar senada yang berisi sindiran.

Sok paling hits yah dia hahaha,” tulis akun @harlemboy28.

Pemilik akun @ferynaarlinda. “Emg ada yg beli tuh tiket,”.

Sementara warganet @adara.mayzha05. “Mending dirumah nonton upin ipin tan @taantee_rrempoonng,”.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *