Malu-Malu, Sabrina Chairunnisa Akui Terinspirasi Deddy Corbuzier

087439200_1531111993-36632007_221170781840599_6056149340445999104_n
Share this:

Beberapa waktu terakhir, kedekatan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa. Kemesraan yang mereka perlihatkan mengisyaratkan kalau keduanya sedang menjalin hubungan spesial.

Meski belum blak-blakan masalah hubungan, Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier mulai menunjukkan kekompakan mereka. Seperti dalam unggahan terbaru Deddy Corbuzier di Instagram pribadinya, Jumat (13/7/2018).

Mentalist sekaligus presenter 41 tahun itu memperlihatkan dirinya sedang berolahraga. Menariknya, Deddy Corbuzier tidak melakukannya seorang diri melainkan dengan dibantu oleh Sabrina Chairunnisa.

Deddy Corbuzier menyandar di tembok dengan posisi setengah duduk dan kedua tangannya memegang barbel. Sabrina kemudian berdiri di atas kedua paha Deddy.

Partner Olahraga

Di sini, Deddy Corbuzier menyebutkan Sabrina Chairunnisa sebagai partner olahraga-nya. Dan ini adalah pertama kalinya Deddy Corbuzier memperlihatkan kedekatannya dengan Sabrina ke muka publik.
“Lain kali aku yang akan berada di atasnya… Mungkin tidak di gym. Tag teman latihanmu @sabrinachairunnisa_ YEAH BUDDY.. LIGHT WEIGHT!!!” tulis Deddy Corbuzier di kolom keterangan.
Akhir-akhir ini Sabrina Chairunnisa sendiri juga rajin membagikan tips hidup sehat melalui video-video dirinya melakukan olahraga di Instagram pribadinya. Dengan malu-malu, Sabrina mengaku kalau dirinya mulai menerapkan pola hidup sehat berkat seorang pria yang diduga kuat adalah sosok Deddy Corbuzier.
“Apa motivasi kakak untuk mulai hidup sehat? Dan sapa insipiratornya?” tanya seorang warganet.
“Jujur,… karena dia,” jawab Sabrina.
Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *