Ryuji umumkan di IG pasangan baru, komentar Ariel Tatum mengejutkan

Share this:

Ariel Tatum ternyata telah mengakhiri hubungannya dengan pesepak bola, Ryuji Utomo. Sebelumnya Ariel sempat menghapus beberapa fotonya dengan Ryuji di pertengahan tahun 2017 lalu.

Sempat beberapa kali dekat dengan pria lain, hingga kini Ariel dikabarkan masih single dan menikmati masa sendirinya. Dirinya pun kerap dihujat karena memosting foto sambil merokok dengan caption yang sedikit menohok untuk followersnya.

Ryuji sendiri juga sudah move on dan memperkenalkan pasangan barunya melalui akun media sosial. Menariknya, dalam postingan itu Ariel Tatum ikut berkomentar dan dibalas Ryuji.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @ryujiutomo, Jumat (13/7) komentar yang ditulis Ariel Tatum ini ternyata membuat netizen terkejut dan juga syok. Simak foto selengkapnya sebagai berikut.

“Post ini untuk @shabrinaar ! Ini dia nih tandem ngelawak gue (yang sok kalem padahal mah…yah…) yang selalu mengingatkan gue untuk selalu rendah hati dan tidak lupa beribadah, selalu memastikan di tiap subuh gue tidak melewatkan kewajiban, terus kadang kalo bangunin subuh suka ngelawak jayus (apesih lo….orang kan masih ngantuk). Terimakasih ya, semoga kita bisa selalu menjadi pribadi yang lebih baik dan berada di jalan yang benar. Terus abis ini pasti pada nanya, “ini pacar baru bang?” Nih gue jawab disini, gue ga pacaran. Tapi semoga Allah lancarkan jalannya dan berjodoh, niat kita untuk beribadah. #sabicuy #shabricuy •” tulis akun @ryujiutomo di media sosial Instagram.

“Aaaa semoga dilancarkan niat baiknyaa! Sending love for you twoooo ♥,” tulis @arieltatum di kolom komentar.

Lalu, dibalas Ryuji dengan ungkapan yang juga sopan, “@arieltatum aminn, terimakasih arieel!”

Beberapa komentar netizen juga ikut meramaikan dengan komentar yang ditulis oleh Ariel Tatum di akun Instagram mantannya ini.

“@arieltatum syuka banget ni sama kaka,semoga dapat jdoh yang lebih baik ya ka,love u,” kata akun @piscesgxrl.

“@arieltatum sabar mbak tatum,” sahut akun @n_aziizaah.

“@arieltatum aaah kok bisa tegar sii,” ujar akun @liabudiman78.

“@arieltatum kok gw yg nyesek ya dek tatum, uh semoga dpt yg lebih segalanya,” kata akun @brigitadeliaay.

“@arieltatum stay strong ka diluar sana msh banyak cwo yg baik bahkan lebih baik buat kaka,” kata akun @dedew1402.

“@arieltatum terkadang harus merelakan orang yang kita sayang demi orang lain itulah hidup,” ujar akun @maulana.malik2511.

“Dri sni aku belajar , bahwa attitude selalu lebih baik dibanding pesona lahiriah saja . Be good manner girls !” kata akun @andrayania.

“@arieltatum pure heart ♥ u deserve much much better mba,” ujar akun @hervinaput.

“@arieltatum sesuatu yang ditakdirkan tuhan untuk pergi, suatu saat akan di gantikan yang jauh lebih baik lagi semangat kakak @arieltatum,” kata akun @adiinda_aprr.

Share this: