Sony Luncurkan PS4 Pro 2TB Edisi Terbatas, Ini Wujudnya

Share this:

Tak dapat dimungkiri, kesuksesan penjualan konsol PlayStation 4 (PS4) menorehkan sejarah tersendiri bagi Sony.

Sejak kehadiran konsol gim pertamanya pada 1994, perusahaan berbasis di Jepang tersebut berhasil menjual banyak konsol di pasaran.

Dilansir Ubergizmo, Jumat (10/8/2018), Sony telah menjual lebih dari 500 juta konsol gim hingga saat ini. Sebagai perayaan pencapaian tersebut, perusahaan meluncurkan PS4 Pro edisi terbatas.

Diketahui, PS4 Pro edisi terbatas ini hadir dengan kapasitas penyimpanan sebesar 2TB. Selain itu, konsol ini hadir dengan desain yang cukup unik.

Tidak seperti PS4 lainnya, Sony mendesain bodi konsol yang hanya tersedia sebanyak 50.000 unit ini agar terlihat tembus pandang.

Selain memiliki bodi konsol yang transparan, perusahaan juga menyertakan konsol PS4 Pro ini dengan kontroler DualShock 4 transparan, headset, dan stand.

Sony juga menyertakan PlayStation Camera, sayang perangkat ini tidak hadir dengan desain warna yang sama seperti konsol dan kontroler PS4 Pro tersebut.

PS4 Pro 500 Million Limited Edition ini akan dijual seharga US$499 (sekira Rp 7,2 jutaan).

Sony mengonfirmasi, konsol ini akan mulai menjual konsol edisi terbatas ini pada 24 Agustus secara online. Konsol PS4 Pro 2TB ini baru akan dijual ke toko-toko ritel tertentu mulai bulan depan.

Edisi Khusus Spider-Man

Sony akan meluncurkan PlayStation 4 Pro yang dibundel dengan gim Spider-Man terbaru. Mengusung gaya khas Spider-Man, PS4 Pro edisi khusus ini dibalut dengan dominasi warna merah.

Sony menyebut edisi khusus ini dengan nama ‘Amazing Red’. Untuk menguatkan superhero bernama asli Peter Parker itu, Sony menyertakan logo Spider-Man di bagian atas PS4 edisi khusus ini.

Dalam paket pembelian, Sony turut menyertakan gim fisik Spider-Man dan voucher untuk downloadble content (DLC). Warna merah juga mendominasi joystick konsol edisi khusus ini dengan tombol berwarna putih.

Bagi kamu yang tertarik, Sony sudah membuka keran pemesanan pre-order untuk konsol yang dibanderol mulai US$ 399 ini. Rencananya, PS4 ini akan meluncur bersamaan gim anyar Spider-Man eksklusif, yakni pada 7 September 2018.

Sekadar informasi, kehadiran gim Spider-Man ini sebenarnya sudah diungkap Insomniac Games sejak dua tahun lalu. Trailer gim ini dirilis pada konferensi pers Sony di ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2016.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *